Nama Obat Bius Ampuh

Obat Bius adalah suatu produk yang biasa di gunakan para dokter ahli bedah untuk tujuan membius pasien supaya tidak terasa sakit pada waktu operasi pembedahan di tubuh pasien di kerjakan oleh dokter tersebut. Biasanya para dokter tersebut menggunakan jenis dari produk Obat Bius Ampuh yang berbentuk suntikan bukan seperti yang banyak di jual secara bebas di internet, akan tetapi pembahasan kali ini kami membahas tentang Nama Obat Bius Ampuh yang banyak di Jual dan beredar di dunia online.

Berikut di bawah ini akan kami jelaskan satu persatu tentang nama-nama obat bius yang banyak di jual bebas secara online:

  1. Liquid Sex - Produk yang satu ini masih di unggulkan para pembeli, karena bentuk dan jenis dari Obat Bius Cair ini sangat mudah sekali di gunakan, karena cara pemakaiannya relatif mudah di mengerti, tinggal teteskan kedalam segelas air apa saja, lalu tunggu beberapa menit obat tersebut akan bereaksi membuat seseorang jatuh pingsan hingga tidak sadarkan diri selama kurun waktu yang lama, kurang lebihnya sekitar 2-5 jam.
  2. Sleeping Beauty - Merupakan salah satu produk berbentuk cairan juga seperti liquid sex, namun produk ini banyak konsumen menggunakannya untuk mengobati penyakit Susah Tidur (Insomnia), tapi banyak juga produk Obat Tidur ini di gunakan sebagai membius orang, karena keampuhannya sebanding dengan Jenis Obat Bius yang lainnya, masalah penggunaannya juga sama dengan LIQUID SEX CAIR.
  3. Chlorophyll - Kalau produk yang satu ini memiliki karakter yang berbeda dari kedua-duanya Sebuah Obat Bius yang kami sebutkan di atas, karena penggunaanya bukan di minum maupun di makan, melainkan di semprotkan di daerah yang bisa di hisap oleh hidung, dan respon dalam reaksinya sangat cepat sekali, dengan hitungan detik, maka target yang telah anda sempotkan dengan Chlorophyll ini akan tepar, sehingga target bisa anda gunakan untuk niatan anda (maaf jangan untuk hal yang negatif ya..)
  4. Chloroform - Nah... kalau produk yang ini baru sama dengan Chlorophyll untuk cara penggunaannya, sama-sama di hisap, akan tetapi ada sedikit perbedaan antara penggunaan CHLOROFORM dan CHLOPHYLL, kalau Chlorofrm di bekapkan dan kalau Chloropyl di semprotkan, perbedaannya itu saja, tapi kesamaannya adalah sama-sama di hirup atau di hisap.
  5. Rohypnol - Jenis dari Rohypnol ini memiliki ciri yang sangat jauh berbeda di bandingkan ke empat Obat Bius yang kami bahas di atas, karena produk ini tidak berbentuk cairan melainkan berbentuk tablet, namun masalah penggunaanya sedikit ada kesamaan dengan yang model di minum seperti liquid sex atau sleeping beauty, sama-sama menggunakan air campuran untuk melarutkan tablet rohypnol tersebut.
  6. Soporific Powder - Kalau yang ini modelnya berbentuk bubuk atau serbuk yang mana mudah di larutkan dan juga mudah di taruh di makanan, sehingga makanan atau minuman yang sudah anda berikan Obat Bius Serbuk ini tidak akan di curigai oleh target yang sedang anda incar untuk di bius, karena produk ini sangat mudah sekali di taruh di minuman teman yang mau anda bius, untuk reaksinya cukup cepat dengan hitungan menit korban akan lemas dan tak berdaya dan jatuh pingsan.
Baca Juga: Obat Bius Yang Di Minum
Itulah beberapa Nama Obat Bius Ampuh yang banyak di perdagangkan oleh Apotik Online untuk Cara Membius Pria maupun Wanita agar bisa anda jadikan sebuah objek niatan anda. akan tetapi kami menulis ini bukan untuk mengajak anda menjalankan nitan jahat, kalau anda sudah membeli produk-produk tersebut, alangkah baiknya di gunakan untuk tujuan yang berfaedah dan bermanfaat untuk kebaikan, seperti halnya membius teman dekat, kerabat, teman atau saudara anda yang sedang mengalami gangguan kejiwaanya ataupun yang sering mengamuk tanpa ada sebab dan musabab, Itulah tujuan kami dalam menulis sebuah artikel ini. Semoga tulisan ini bermanfaat dalam hal positif. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Artikel Terkait